Jumat, 15 Januari 2010

Rokok sebagai kambing hitam penyakit mematikan

Rokok sebagai kambing hitam penyakit mematikan.

Keyakinan dan kebenaran yang diyakini oleh seluruh orang bahwa rokok telah membunuh manusia tiap tahunnya tidak terbantahkan lagi. Dan keyakinan inipun telah dibuktikan oleh semua ilmuwan yang menyatakan bahwa rokok itu telah menjadi pembunuh yang sangat mematikan.
Rokok malah melawan penyakit

Pernyataan diatas memang akan menimbulkan cemoohan dan akan dianggap sebagai informasi sampah dan juga akan dianggap tidak mempunyai dasar dipandang dari sudut ilmu pengetahuan.
Namun sesuatu temuan baru kebanyakan akan menimbulkan perlawanan dari sesuatu yang telah diyakini, tapi untuk membuktikan temuan baru ini memang harus di coba dan para peneliti mencoba meneliti dari sisi lain.
Dasar dari penulis yang menyatakan rokok malah melawan penyakit adalah seperti halnya darah putih dalam melawan penyakit. Darah putih bekerja apabila ada penyakit yang masuk ke dalam tubuh, apabila darah putih menang dalam melawan penyakit, maka penyakit itu akan mati atau menghilang. Tapi apabila darah putih yang kalah maka darah putih itu akan menjadi nanah dalam tubuh.
Begitu juga halnya dengan rokok!! Nikotin dalam rokok berfungsi dan bekerja seperti darah putih dalam tubuh. Nikotin akan aktif dan bekerja bila dalam tubuh manusia telah mengidap penyakit. Apabila nikotin itu mampu melawan penyakit maka tubuh manusia itu akan sembuh dari penyakit tersebut, tapi sebaliknya apabila nikotin itu yang kalah dalam melawan penyakit yang ada dalam tubuh , maka nikotin itu akan menempel di tempat penyakit tersebut.
Kesalahan dari peneliti adalah mereka hanya melihat nikotin sewaktu nikotin itu kalah dan menempel pada area yang sakit di tubuh manusia. Karena nikotin kalah dalam melawan penyakit dan menempel ditempat yang sakit , maka para peneliti menyimpulkan nikotinlah yang menyebabkan penyakit tersebut. Padahal nikotin adalah obat bagi tubuh dalam melawan penyakit yang mematikan yang selama ini menjangkiti manusia selama ini.
Anda tidak akan langsung percaya atas tulisan ini!!!! Tapi silahkan anda buktikan dan teliti sendiri!! Selamat mencoba …..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar