Jumat, 15 Januari 2010

ओबत फ्लू babi

Obat Ampuh Flu Babi
Sejarah virus.
Sejak terjadinya industrialisasi dan pembangunan yang tidak terkendali oleh manusia di muka bumi, telah menyebabkan kerusakan yang tidak hanya terjadi di bumi tetapi juga di atasnya. Kerusakan ozon yang terjadi beberapa decade akhir akhir ini telah menyebabkan kerusakan-kerusakan di muka bumi ini. Namun yang tidak disadari dan diketahui oleh para ilmuwan dan peneliti adalah masuknya virus virus yang berasal dari luar angkasa yang menyebar di bumi dengan kemampuan yang mematikan dan mempunyai daya bunuh yang luarbiasa. Virus virus yang masuk ke bumi ini menyerang makhluk hidup , terutama manusia dengan sangat cerdas dan bermutasi dengan sangat cepat sehingga sampai detik ini tidak ada ilmuwan yang mampu mendeteksi virus virus ini apalagi menemukan obat penangkal virus ini. Sewaktu ilmuwan baru menemukan penangkal dari virus ini, mereka sudah mampu menyesuaikan diri terhadap obat yang ditemukan…

Virus virus yang berasal dari luarangkasa ini diantaranya adalah virus HIV/AIDS, VIRUS FLU BABI DAN VIRUS FLU BURUNG. Virus-virus ini berkerja dengan sangat cerdas dan sangat cepat berkembang biak.

Cara kerja virus luar angkasa

Virus ini mempunyai cara kerja yang sulit di deteksi karena mereka masuk ke virus yang telah eksis pada makhluk hidup terutama manusia. Mereka menyamar seperti virus yang telah eksis , berkembang biak dengan sangat cepat dan sulit untuk dideteksi.

Kaitan antara rokok dan virus

Tidak ada suatu penelitianpun yang memandang positif terhadap rokok, rokok telah dijadikan kambing hitam atas semua penyakit yang berbahaya yang di idap manusia dan telah diputuskan bahwa rokok telah menyebabkan kematian nomor wahid didunia karena akibat penyakit yang ditimbulkannya. Namun penulis mengemukakan pendapat dan keyakinan yang berbeda dari seluruh manusia di muka bumi ini. Keyakinan yang di dapat penulis bahwa hanya rokoklah yang mampu membunuh virus virus ini. Dan penyakit AIDS dan flu yang sangat menakutkan itu hanya bisa disembuhkan dengan merokok. Penulis bukanlah seorang ilmuwan ataupun peneliti, tapi dengan keyakinan yang dimiliki , penulis mengajak peneliti dan penderita untuk membuktikannya.. penulis bukanlah pengidap penyakit ini dan tidak pernah tertular penyakit ini. Dasar keyakinan ini penulis silahkan peneliti dan penderita untuk membuktikan penemuan obat ini. Namun untuk dapat sembuh dari penyakit ini , penyembuhannya tidak hanya dengan merokok tapi juga harus disertai dengan unsur spiritual. Gabungan kedua unsur inilah yang dapat menyembuhkan penyakit dari virus virus mematikan tersebut.

Spritualitas dan rokok

Memang ini akan dianggap tulisan yang tidak ada dasarnya dan terkesan sengat mengada-ada, namun suatu keyakinan hanya akan diyakini kalau dibuktikan!! Dan penulis mempersilahkan untuk membuktikan ini. Yang akan menjadi pertanyaan adalah unsur spiritual mana yang akan dikombinasikan dengan rokok ini supaya mampu menyembuhkan? Disini penulis tidak bisa mengatakan unsur spritualnya karena untuk melakukan penyembuhan ini harus lewat bimbingan langsung ..

Bimbingan spiritual.

Para penderita nantinya akan diajarkan dan dibimbing bagaimana cara mengabungkan spiritual dan rokok. Bimbingan ini membutuhkan 3x pertemuan. Akan tetapi pada pertemuan pertamapun penderita sudah dapat merasakan perubahan…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar